Panduan Utama Untuk Berkemah Dan Liburan Petualangan

Panduan Utama Untuk Berkemah Dan Liburan Petualangan

Berkemah adalah salah satu tradisi terbesar di Amerika, namun banyak orang membuat kesalahan umum ketika menjelajah ke luar yang menyenangkan. Artikel berikut memiliki beberapa saran yang bermanfaat tentang bagaimana Anda dapat membuat perjalanan berkemah berikutnya lebih menyenangkan sekaligus tetap seaman mungkin. Baca terus untuk mengetahui beberapa tips utama berkemah.

Sebelum Anda pergi pada perjalanan berkemah yang telah lama ditunggu-tunggu, pastikan area tempat Anda berencana untuk berkemah tidak memerlukan izin berkemah. Jika Anda berkemah di tempat yang memang membutuhkannya dan Anda tidak mendapatkannya, maka Anda mungkin menghadapi tiket yang cukup besar atau denda dari penjaga hutan setempat.

Sebelum Anda pergi dalam perjalanan, gunakan halaman belakang Anda untuk membantu Anda mengatasi kekusutan dalam peralatan berkemah Anda. Pasang tenda Anda untuk memastikan Anda tahu (atau ingat!) Bagaimana memasangnya. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk melihat apakah ada yang perlu diperbaiki. Ini akan membuatnya lebih mudah bagi Anda ketika Anda sampai di perkemahan.

Lihatlah ramalan cuaca sebelum berangkat untuk perjalanan Anda. Ada situs web yang tersedia untuk memberikan informasi tentang cuaca khas daerah tersebut selama perjalanan Anda yang direncanakan. Ini akan membantu Anda mempersiapkan diri dengan memiliki pakaian dan peralatan yang tepat.

Di malam hari, buat “tas beruang.” Ikat tali di sekitar tas dengan makanan dan sampah Anda. Kemudian, temukan sebatang pohon dan lemparkan tas ke atas dahan, angkat sampai mereka setidaknya berjarak tujuh atau delapan kaki dari tanah. Ikatkan tali di sekeliling pohon agar aman. Dengan cara ini, beruang dan hewan lain tidak akan bisa masuk ke makanan dan sampah Anda di malam hari.

Saat berkemah bersama anak-anak, buat sarapan bertema khusus. Bawalah kotak sereal kecil, minuman jus, dan buah-buahan, dan ikat agar tetap tinggi di atas pohon. Kemudian, ketika anak-anak bangun, minta mereka pergi dan “berburu” untuk sarapan mereka. Kegiatan ini menambah sedikit lebih menyenangkan untuk berkemah.

Berkemah sering terdengar sangat menyenangkan, dan memang benar; namun itu membutuhkan persiapan khusus. Sebelum pergi berkemah untuk pertama kalinya, pastikan Anda telah melakukan penelitian pada tenda, makanan, dan kelangsungan hidup margasatwa. Itu bisa membuat perbedaan antara perjalanan yang hebat dan yang berbahaya.

Bawalah bandana atau handuk kecil. Ini dapat digunakan dalam keadaan darurat jika Anda membutuhkan lampin, handuk, atau bahkan sesuatu untuk membawa barang. Anda dapat menggunakannya untuk mengambil panci panas, atau untuk membersihkan tumpahan kecil; Oleh karena itu, Anda harus selalu memilikinya bersama Anda.

Tuangkan semua air yang menumpuk di lemari es Anda setiap hari. Anda ingin melakukan ini untuk mencegah es di dalamnya mencair ke dalam air. Ini juga merupakan ide yang baik karena setiap kontaminan yang telah memasuki air dari makanan yang Anda miliki, dapat dituang.

Gunakan bantal khusus berkemah saat berkemah. Bantal tempat tidur standar cenderung lengket dalam cuaca lembab. Mereka juga mungkin mendapatkan jamur dari semua kelembaban di luar. Bantal yang dirancang khusus untuk berkemah memiliki penghalang untuk menghentikan perilaku ini.

Ketika anak-anak berada di pesta berkemah Anda, penting untuk memberi tahu mereka aturannya segera setelah Anda tiba di sana. Mereka harus memiliki panduan ketat untuk diikuti, atau mereka bisa menyakiti atau mengganggu orang lain. Misalnya, berbicara dengan mereka tentang menjerit dan bagaimana suara mereka dapat mengganggu orang lain. Jauh lebih sulit untuk menegakkan peraturan setelah Anda berada di sana selama beberapa hari, jadi mulailah lebih awal.

Saat berkemah, kebanyakan orang menikmati bersantai di sekitar api unggun. Agar api Anda tidak terkendali, Anda harus memasukkan beberapa praktik keselamatan. Pertama-tama, bangun api Anda jauh dari semak-semak dan pohon-pohon sehingga percikan api Anda tidak akan menyalakan api hutan. Anda juga ingin menggunakan lingkaran batu untuk menahan api unggun Anda. Jangan pernah meninggalkan api Anda tanpa pengawasan. Sebelum meninggalkan tempat perkemahan Anda, pastikan api unggun Anda telah benar-benar padam dan tidak ada bara api yang tersisa.

Seperti yang sekarang Anda ketahui dari artikel di atas, berkemah tidak hanya mengemudi keluar ke hutan belantara tanpa perencanaan yang tepat. Sebaliknya, ada banyak hal penting yang perlu dipertimbangkan ketika bertualang ke luar yang bagus. Simpan kiat-kiat yang baru saja Anda baca dan implementasikan saat Anda memutuskan untuk pergi berkemah berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*