Tips Memancing Bagus

Banyak Tips Memancing Bagus Untuk Membantu Anda Keluar

Jika Anda merasa kesulitan dalam menangkap ikan, atau Anda tidak tahu apa yang diperlukan untuk berhasil menangkap ikan, artikel ini wajib dibaca. Kami telah menyertakan saran dari rekan dan pakar Anda yang akan membantu Anda memperbaiki strategi memancing dan menangkap lebih banyak ikan.

Saat memancing, pakaian dan peralatan yang menyatu dengan warna dengan pemandangan sangat penting. Jika Anda berpakaian tidak sinkron dengan daerah tersebut maka ikan mungkin melihat ke atas dan menjadi terkejut oleh warna aneh yang Anda pancarkan dari atas air. Untuk hasil terbaik, tempel dengan warna-warna bersahaja, seperti hijau dan cokelat yang diredam.

Saat Anda memancing, pastikan Anda menggunakan umpan memancing langsung alih-alih buatan. Ini akan memberi Anda kesempatan terbaik untuk menangkap ikan dengan jumlah tertinggi selama perjalanan Anda. Umpan hidup tidak hanya akan terlihat seperti hal yang asli, tetapi akan berbau nyata bagi ikan di dalam air.

Untuk meningkatkan kesuksesan Anda saat memancing, hindari “hot spot” atau tempat memancing yang sibuk. Anda lebih mungkin menangkap ikan di perairan yang belum digerakkan oleh kapal lain. Jika Anda harus memancing di dekat orang lain, gunakan jenis umpan atau warna umpan yang berbeda untuk membuat penawaran Anda lebih menarik.

Tidak setiap ikan akan menjadi makanan yang enak. Misalnya, ikan yang lebih kecil dan terlalu banyak harus dilepaskan. Mengontrol jumlah yang Anda ambil dari sumber akan membantu memastikan ikan untuk musim selanjutnya.

Jika bagi Anda merokok dan memancing berjalan beriringan, berhati-hatilah saat memancing dari garis pantai. Membuat orang menggunakan tongkat kanker selama perjalanan memancing. Jika Anda salah satu dari mereka, pastikan bara rokok Anda tidak secara tidak sengaja menyalakan dedaunan atau rumput. Tepi itu sendiri mungkin basah, tetapi dedaunan di sekitarnya sering cepat terbakar.

Sangat penting bagi Anda untuk mengetahui jenis umpan apa yang menarik ikan yang ingin Anda tangkap. Sebagai contoh, ikan lele lebih suka hati ayam sedangkan ikan bream lebih memilih jangkrik. Jika Anda memancing ikan tertentu, dan menggunakan umpan yang salah, kemungkinan besar Anda tidak akan berhasil.

Potong garis ikan! Jika seekor ikan yang ingin Anda lepaskan telah menelan kailnya, Anda masih bisa mendapatkannya dengan aman di air. Cukup potong garis sedekat mungkin dengan mulut ikan, lalu lepaskan dengan normal. Asam lambung ikan sangat kuat, dan akan mampu melarutkan kail.

Pastikan Anda siap sebelum pergi memancing; ini termasuk mengurus hal-hal untuk kapal Anda seperti menjaga dengan baterainya. Keluarkan baterai dari kapal dan simpan di tempat yang kering, seperti di ruang bawah tanah atau di garasi. Jauhkan dari lantai beton yang dingin, karena ini dapat memperpendek umurnya.

Jika jaring dibutuhkan saat mengamankan ikan, pastikan ikan masuk lebih dulu. Memiliki ikan masuk kepala pertama mengurangi peluangnya untuk bergerak dan melarikan diri. Lebih disukai ikan tanpa jaring kecuali benar-benar diperlukan.

Saat memancing di air tawar, cari puing-puing yang jatuh. Cattails, kayu gelondongan di air, dan bantalan bunga lili membuat tempat yang bagus bagi ikan untuk bersembunyi, dan karenanya mereka biasanya sama dengan lokasi penangkapan ikan yang bagus. Pastikan bahwa air yang Anda tarik tidak terlalu dangkal atau Anda mungkin akan terjebak.

Memancing malam dapat memberikan alternatif yang menyenangkan bagi norma. Jika Anda memiliki lampu kepala, Anda dapat menggunakannya untuk melihat apa yang Anda lakukan, tetapi pastikan lampu perahu Anda tetap menyala. Ikan yang berbeda aktif pada waktu yang berbeda dalam sehari, sehingga ikan yang Anda kail di malam hari bisa sangat berbeda dari yang ada di siang hari.

Meskipun memancing adalah cara yang bagus untuk menjauh dari kehidupan dan bersantai, Anda tidak harus pergi sendirian. Jika ada kecelakaan atau kerusakan kapal Anda, Anda tidak ingin terisolasi tanpa ada yang membantu.

Selama Anda mengambil apa yang telah Anda pelajari dari artikel ini dan mempraktikkannya kali berikutnya Anda melemparkan tongkat Anda, memancing harus menjadi tugas sederhana. Anda akan dapat menghabiskan lebih banyak waktu menikmati lingkungan Anda dan lebih sedikit waktu untuk membawa pulang makanan, membuat Anda dapat mengingatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*